-->
Rekrutmen Lowongan BUMN staff HRIS PT. Brantas Abipraya (Persero)
Rekrutmen Lowongan BUMN staff HRIS PT. Brantas Abipraya (Persero)

Rekrutmen Lowongan BUMN staff HRIS PT. Brantas Abipraya (Persero)

Apakah anda siap untuk bersaing di dunia kerja, kalau masih fresh graduate, pelajari soal-soal latihan psikotes dan cara menghadapi wawancara kerja, tidak lupa kami himbau kepada para pencari kerja untuk persiapkan berkas-berkas lamaran kerja yang dibutuhkan, dan segala yang mendukung pencarian kerja anda. pada saat melamar kerja, pastikan anda melamar posisi yang sesuai dengan kualifikasi kamu, dan Lengkapi segala persyaratan berkas-berkas lamaran.

sekarang Brantas Abipraya sedang membuka lowongan kerja terbaru 2017 untuk level junior, silakan ambil kesempatan yang baik ini. mengingat benar jika mencari pekerjaan sekarang sangat susah, karena sedikitnya tersedia laowongan pekerjaan. tetapi tidak tertutup kemungkinan untuk posisi level junior dan fresh graduate, memulai karir dari posisi dasar tidak ada salahnya, anda bisa menambah pengalaman kerja. banyak juga jobseeker selagi menunggu panggilan kerja, mengambil kerja paru waktu sebagai sales, marketing, dsb. dari pada waktu anda terbuang tidak melakukan apa-apa, anda tentunya harus mengisi waktu dengan hal-hal yang bermanfaat. informasi beri berasal dari Lowongan Kerja PT Brantas Abipraya (Persero)adalah perusahaan bergerak dalam bidang kontraktor BUMN yang lagi berkembang maju, dengan inti business proyek-proyek bidang ke-airan (Bendungan, Dam, Jaringan Irigasi, dll). sekarang perusahaan sudah mulai berkembang dalam menangani project-project diluar masalah air, yaitu Jalan-jalan, bridge/Jembatan, Gedung, pelabuhan, airport, Reklamasi dan lainnya. Lokasi kerja PT. Brantas Abipraya (Persero) tersebar diseluruh wilayah Indonesia. Berdasarkan review majalah Infobank (2015) PT Brantas Abipraya (Persero) menempati urutan Ke-1 di sektor konstruksi.

demi mengisi kebutuhan pegawai sesuai Rencana Kerja dan Anggaran Perusahaan serta Rencana Jangka Panjang Perusahaan (RJPP),sekarang PT Brantas Abipraya (Persero) sedang memberikan kesempatan untuk putra-putri terbaik indonesia agar dapat berperan dan aktif dalam membangun Indonesia dengan join bersama kami, untuk menempati posisi berikut:

Posisi Terbuka :

STAFF HRIS
  • Pria, Umur maksimal 35 Tahun,
  • Minimal Sarjana S1 Manajemen SDM, Administrasi, Manajemen Informatika dan sejenisnya,
  • Pengalaman Minimal1 Tahun sebagai Staff HRIS atau Sistem Informasi SDM,
  • Skill berkomunikasi dalam bahasa inggris baik lisan maupun tulisan,
  • Mau ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia

Alur Seleksi 
  • Administrasi
  • Wawancara user
  • Psikotest
  • Cek Kesehatan

Jika kalian memenuhi syarat dan berminat mendaftar posisi ini, silakan daftarkan diri kalian secara online melalui laman berikut : Pendaftaran. Rekrutmen ini tidak dipungut biaya apapun. Selamat mencoba.
Advertisement

Baca juga:

Admin
assalamualaikum :), hii.. Disini Saya hanya sekedar memberikan informasi mengenai islami melalui ketikan ini.